This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Aneh & Mistery  

RSS
.

Siswa Menjual Ginjal Untuk Membeli iPad 2

Thursday, 06.02.2011, 10:12pm (GMT-5)



Pecinta Apple terkenal karena fanatisme mereka yang radikal untuk setiap produk baru keluaran perusahaan tersebut, tapi menjual bagian tubuh untuk membayar produk baru Apple pasti hal yang baru - dan menakutkan. Menurut yxdown, seorang anak muda di provinsi Anhui China begitu ngebet kepingin iPad 2 ia bersedia berpisah dengan ginjalnya untuk membeli iPad 2.


Siswa yang berusia 17 tahun itu bernama Zheng, mengatakan kepada sebuah koran lokal "Saya ingin membeli iPad 2 tetapi tidak punya uang, sampai seorang broker online menghubungi saya di Internet dan mengatakan dia bisa membantu saya menjual satu ginjal untuk 20.000 yuan. Broker itu tidak berbohong, dan setelah operasi selesai pada tanggal 28 April Zheng menerima 20.000 yuan, yang setara dengan sedikit lebih dari $ 3.000.

Donor organ itu dilakukan tanpa sepengetahuan ibunya, yang sangat terkejut melihat kebanjiran anaknya bermain dengan mainan elektronik yang mahal itu. Setelah tahu apa yang telah dilakukan Zheng, ia segera memberitahu pihak berwenang, yang telah mencoba untuk melacak Broker itu.

IndoNewYork





Related Articles:
Petualangan Kapal SS Jesmond & penemuan Atlantis yang muncul dari dalam laut
Identitas Asli Gamer Tercantik Di Jepang Terungkap
Lebih Dari 6000 Anjing Pengasuh Bayi Dibunuh Setiap Tahun Karena Reputasi Mereka
Proses Penyambungan Kembali Jari Yang Putus
Penguin Ini Dianugerahi Gelar Kehormatan Kerajaan Di Inggris Raya
Payudara Wanita Ini Seberat 25 Kg Dan Terus Membesar
Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Badan Dengan Manusia
Sumpit di Dalam Perut Selama 28 Tahun