This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Aneh & Mistery  

RSS
.

Kodok Raksasa Makanannya Ular Dan Tikus

Sunday, 06.05.2011, 11:08pm (GMT-5)


Kodok pemakan tikus Kodok yang hidup di selatan Afrika ini pantas disebut monster. Bagaimana tidak, kalau kodok umumnya makan nyamuk atau hewan kecil sejenisnya, lha kodok ini makannya tikus, bahkan ular.

Bisa dibayangkan berapa besar ukuran mulutnya saat kodok tersebut menangkap mangsanya. Ukurannya memang jumbo. Satu ekor kodok dewasa beratnya bisa mencapai 2 kilogram. Ini merupakan salah satu jenis kodok terbesar di dunia.

Kodok lembu (bullfrog) Afrika yang bernama latin Pyxicephalus adspersus itu juga dikenal agresif dan garang saat merenggut mangsanya. Dalam sebuah foto yang dilansir situs The Sun, seekor tikus yang diterkamnya tampak tak berkutik di dalam rongga mulutnya.

Wajar demikian, karena rahang bawah kodok raksasa itu memiliki semacam gigi yang disebut odontoid untuk menjepit dan mengunyah begitu mencaplok mangsa. Selain tikus, makanan favoritnya adalah kadal, burung, bahkan ular berbisa sekalipun. Bahkan, konon pernah ada seekor kodok yang sanggup menghabisi 17 anak kobra sebagai santapannya.

Adi





Related Articles:
Siswa Menjual Ginjal Untuk Membeli iPad 2
Petualangan Kapal SS Jesmond & penemuan Atlantis yang muncul dari dalam laut
Identitas Asli Gamer Tercantik Di Jepang Terungkap
Lebih Dari 6000 Anjing Pengasuh Bayi Dibunuh Setiap Tahun Karena Reputasi Mereka
Proses Penyambungan Kembali Jari Yang Putus
Penguin Ini Dianugerahi Gelar Kehormatan Kerajaan Di Inggris Raya
Payudara Wanita Ini Seberat 25 Kg Dan Terus Membesar
Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Badan Dengan Manusia