This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Aneh & Mistery  

RSS
.

Pria Bangkit Dari Kematian Sesaat Sebelum Dikafani

Wednesday, 05.16.2012, 11:06am (GMT-5)


dikafani

Hamdi Hafez al-Nubi (28 tahun) telah dinyatakan meninggal dunia. Pria yang berasal dari Naga al-Simmanm, dekat Luxor, Mesir itu meninggal dunia di tempat kerjanya akibat terkena serangan jantung.

Keluarga Hamdi pun sangat berduka. Jasad pria itu pun telah dimandikan dan siap dikapani. Sebelum dikafani, seorang dokter yang melayat melihat tubuh Hamid masih hangat.

Sang dokter segera memeriksa tanda-tanda vital jenazah Hamid. Dan, ternyata Hamid masih bernafas. Tak lama kemudian, Hamid pun terbangun dari “kematiannya”.

Melihat anaknya hidup lagi, sang ibu langsung terkejut dan jatuh pingsan.

Seperti diberitakan Sunday Mirror, pemakaman itu pun berubah menjadi acara syukuran “hidupnya’ kembali anggota keluarga mereka.

Pada Februari lalu, peristiwa serupa juga terjadi di Cina. Li Xiufeng (95 tahun) keluar dari peti matinya sehari sebelum pemakamannya. Ia ditemukan sedang memasak di dapurnya.

Sumber

Adi





Related Articles:
Pria Menikah Dengan Boneka Super Seksi
3 Gadis Malang Ini Menderita Sindrom Manusia Srigala
Wanita Terperangkap Di Tubuh Gadis Kecil Berusia 12 Tahun
John Titor, Si Penjelajah Waktu dan Lamaran Bencana 2012
10 Tempat Paling Angker di Jakarta
Dendam Ditinggal Pacar, Punggungnya Ditato Tinja
Foto Iseng Di Tengah Malam Menunjukkan Penampakan-Penampakan?
Gambar-Gambar Siksa Neraka