This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Aneh & Mistery  

RSS
.

Pria ini Kerja Sosial Menghamili Wanita Dimana-mana dan DiPuja-puja

Tuesday, 07.10.2012, 05:49pm (GMT-5)


Ed Houden
Bukan pacar atau istri atau mantannya yang dia hamili, para wanita single dan bahkan beberapa suami meminta dia 'membantu' menghamili istri mereka.

Ed Houben terkenal di Eropa karena kualitas spermanya yang sehat dan terbukti mampu membuat pasangan yang tak bisa punya anak jadi bisa punya anak, namun bukan anak suami dari pasangan tersebut, tapi anak dari Ed dengan istri pasangan itu.

Parahnya sang suami tidak peduli, yang penting anaknya ada darah dari istrinya, meskipun spermanya dari Ed. Hebatnya Ed hanya mau 'menyumbang' spermanya bukan dari suntikan, namun tapi meniduri istri pria yang meminta tersebut karena dia percaya dari intimasi dan seks itulah spermanya bisa jadi bayi.

Hasil 'Kerja Sosial' itu jadi tersohor, dan banyak para suami dan wanita single yang tidak mau atau tidak punya suami tapi pengen punya anak meminta bantuannya.

Sejauh ini, benih-benihnya sudah mencakup 45 bayi laki-laki dan 35 bayi perempuan, dari Berlin, Paris sampai ke Selandia Baru. Edan.
IndoNewYork





Related Articles:
Zombie Memakan Wanita Cantik Di China Terekam Kamera
Alien tertangkap oleh nelayan di China?
Kutukan-Kutukan Aneh Tapi Nyata
Perbedaan dan Perbandingan Budaya Seks, Mana Paling OK?
Pria Bangkit Dari Kematian Sesaat Sebelum Dikafani
Pria Menikah Dengan Boneka Super Seksi
3 Gadis Malang Ini Menderita Sindrom Manusia Srigala
Wanita Terperangkap Di Tubuh Gadis Kecil Berusia 12 Tahun