This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Sports » Basketball  

RSS
.

Adu LeBron vs Kobe vs Carter untuk Haiti

Wednesday, 01.20.2010, 08:54am (GMT-5)


Your Ad Here

Adu LeBron vs Kobe vs Carter untuk Haiti

Shaquille O'Neal punya keinginan untuk melihat adu slam dunk antara tiga jagoan, LeBron James, Kobe Bryant dan Vince Carter. Adu dunk itu bisa jadi berguna untuk Haiti.

Itulah ide yang dilontarkan Shaq untuk menyambut datangnya NBA All Star pada medio Februari mendatang. Shaq ingin LeBron, rekan setimnya di Cleveland Cavaliers, ikut kontes dunk asalkan dihadapkan dengan Kobe dan Carter.

"Bila saya manajernya, saya akan mengizinkan LeBron ikut kontes dunk kalau Carter ikut. Juga jika Kobe keluar dan ikut kontes," ucap Shaq seperti dikutip ESPN.

LeBron pada awalnya berniat untuk ikut kontes dunk tersebut. Namun belakangan, forward berusia 25 tahun tersebut menarik diri.

"Pemain-pemain yang ikut, bukan maksud saya merendahkan mereka, mereka bukan lawan setara buat LeBron. Saya ingin lihat Kobe. Saya ingin lihat Vince dan saya pasti akan mengizinkan LeBron ikut," kata Shaq.

Bila terwujud, Shaq membayangkan 'pertarungan' itu bisa jadi kesempatan untuk memberikan sumbangan kemanusiaan untuk Haiti, negeri yang sepekan lalu diguncang gempa dahsyat yang menewaskan puluhan ribu orang.

"Jika kita bisa memberikan hadiah dalam jumlah besar, separuh bisa diberikan untuk rakyat Haiti dan separuhnya lagi kita berikan kepada yang menang," ujar Shaq serius.

Untuk mendukung agar mega kontes dunk itu bisa terwujud, Shaq meminta hal itu disebarkan melalui Twitter, Facebook, email dan semua saluran lain.

"Kobe, ayo keluar. Vince, ayo keluar. Kami meminta kalian semua keluar. Jika bintang-bintang itu ikut kontes dunk, saya akan mengizinkan pemain saya (LeBron) ikut juga," seru Shaq.

sumber : detik

pitz