This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Dewasa  

RSS
.

Kepala Sekolah SDN Mencabuli Tujuh Gadis Kecil

Thursday, 06.28.2012, 12:25am (GMT-5)



Madiun, Jawa Timur: Korban pencabulan yang dilakukan Kepala Sekolah salah satu Sekolah Dasar Negeri yang ada di desa Pagotan, kecamatan Geger, kabupaten Madiun, Jawa Timur, bertambah. Pasalnya, dua orang tua korban lagi yang melapor ke Polres. Sebelumnya, Jumat 22 Juni 2012, lima orang tua siswi korban pencabulan, melapor lebih dulu.

"Ada dua orang tua siswi lagi yang melapor. Dengan yang melapor kemarin, total semua ada tujuh orang yang melapor jika putrinya menjadi korban pencabulan", terang Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Edy Susanto, kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, SW, salah satu oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) di desa Pagotan, kecamatan Geger, kabupaten Madiun, Jawa Timur, dilaporkan oleh lima orang tua murid ke Polres setempat karena diduga melakukan pencabulan terhadap lima siswi.


Asal jangan jadi sampai kayak gini, Kepsek?

Menurut Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Edy Susanto saat itu,berdasarkan keterangan lima korban yang semuanya duduk di bangku kelas VI, SW melakukan pencubulan saat para siswa laki-laki, telah pulang. Menurutnya lagi, untuk memuluskan aksinya, SW memerintahkan agar para siswa laki-laki pulang lebih dulu usai diberi pelajaran tambahan. Pada saat itulah, siswi yang masih ada didalam kelas, diciumi dan diraba oleh SW.

Jika dalam pemeriksaan SW terbukti melakukan pencabulan, dapat dijerat dengan Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman minimal 3 tahun, maksimal 15 tahun penjara serta denda hingga Rp.300 juta. Namun untuk sementara, SW belum dipanggil polisi. Karena penyidik masih fokus meminta keterangan para korban.

Sementara itu, menyikapi kasus yang mencoreng dunia pendidikan ini, Komite Sekolah telah melakukan rapat. Dalam rapat diputuskan, pihak Komite Sekolah memberikan empat rekomendasi ke Dinas Pendidikan kabupaten Madiun dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan kecamatan Geger.

Pertama, agar mencopot jabatan SW selaku kepala sekolah, proses hukum terhadap SW tetap berjalan, SW tetap diminta menandatangani ijazah dan yang terakhir, kegiatan belajar mengajar tetap berjalan seperti biasa.
Adi





Related Articles:
VIDEO - Dokter Tertangkap Kamera Berbuat Cabul Terhadap Pasien
Dipenjara Karena Bercinta Di Kuburan Cina Dengan Pacar Umur 14 Tahun
Puting Lady Gaga Menyembul, Tetap Gak Peduli
Ya Ampun - Polwan Cantik Ini Berprofesi Sampingan Sebagai Model Khusus Dewasa
Seniman Jepang Memasak Kemaluannya Untuk Biaya Pengobatan
Perawan Desa 14 Tahun Diperkosa Pegawai Negeri Gadungan
FOTO - Kim Kardashian Doyan Memasak Sambil Telanjang?
Bokep -Mundu Asli- Beredar Dari HP ke HP di Madiun