This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Dewasa  

RSS
.

Vagina dikobok-kobok, Kegelian dan Sadar dari Pingsan, Gagal Diperkosa

Sunday, 07.08.2012, 11:16pm (GMT-5)


perkosaanPematang Siantar.

Gara-gara vagina-nya dikorek-korek dan diobok-obok, DZ kegelian dan sadar dari pingsan dan gagal diperkosa Buyung.

Guru TK ini hampir saja dinodai Buyung di tengah sawah setelah pulang dari kuliah.

Gadis manis ini pulang memilih jalan pintas dari biasanya dan melewati pematang sawah dan kebun kelawa sawit milik warga setempat.

DZ berjalan pelan karena menenteng laptop yang cukup berat, namun langkahnya tambah lambat karena mendengar suara tapak kaki mengikutinya.

Saat ingin melihat ke belakang, muncullah si Buyung dengan plastik dan kayu. Gadis berusia 20 tahun ini langsung saja mempercepat langkahnya.

Dengan pastik yang dibawanya, Buyung langsung menyergap kepala DZ dan mulutnya dibekap dengan tangan kasarnya, dan dengan kayu yang dibawanya, DZ dipukul di kepala, pundak dan paha sampai tak sadarkan diri.

Baju korban langsung dibuka pelaku sampai ke branya hingga buah dadanya tersingkap, sampai sini Buyung masih bisa ketawa.

Belum puas menjamah dan meremas payudara DZ, tangannya menuju ke bagian bawah, rok DZ disingkap dan tangannya mulai mengorek-ngorek 'isi' vagina DZ.

Disinilah aksi Buyung terhenti, karena terasa geli 'mahkota'nya diobok-obok pakai jari, DZ pun sadar dari pingsannya dan berteriak minta tolong sekeras-kerasnya.

Buyung yang kaget pun langsung ambil kaki seribu sambil menenteng laptop dan handphone DZ.

DZ sambil menahan sakit akibat pukulan dan obok-obokan Buyung, meninggalkan TKP untuk mencari bantuan.

“Gitu kudengar ada minta tolong, aku lari ke rumah dan memberitahu bapak sama mamak. Waktu itu aku tidak tahu siapa yang minta tolong. Pas sampai disana (TKP-red) ternyata kakak,” kata Edo, adik korban yang berusia 8 tahun.

Orang tua DZ yang melihat kondisi anak perempuannya, langsung membawanya ke Rumah Sakit Sutomo, dan kemudian melaporkan kasus itu ke Polsek Pangkalan Brandan.

Laporan tersebut dibenarkan Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Z Lubis ketika ditemui POSMETRO MEDAN. Menurut Z Lubis, saat ini anggotanya sedang memburu pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan DJZ.

Udah napsu, kok bukannya cepet-cepet diselesaikan, eh malah main obok-obok, nak... nak

Aksi nekat ini ternyata bukan kali pertama dilakukan Bayung. Kata Dona, dia pernah memergoki pelaku mengintipnya saat mandi di rumah. Sadar diintip, cewek berambut panjang ini langsung berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan itu, Muctar, sang ayah spontan keluar dari rumah dan mengejar pelaku tapi tidak berhasil. Meski kesal, aksi intip tersebut tidak begitu dihiraukan.

Kesal dengan ulah Bayung, Dona selalu menghindar tiap kali berpapasan. Kuat dugaan, sikap cuek inilah yang memicu kenekatan pelaku. “Sampai kapan pun aku tidak akan memaafkannya,” kesal cewek berkulit hitam manis ini.
Adi





Related Articles:
Ciri-ciri Payudara Cewek Pernah Dijamah Pria Atau Belum
EDAN - Cewek ini nge-Seks sama 919 pria dalam 1 hari
Dukun Cabul Perkosa Gadis SMU Berulang Kali
Kepala Sekolah SDN Mencabuli Tujuh Gadis Kecil
VIDEO - Dokter Tertangkap Kamera Berbuat Cabul Terhadap Pasien
Dipenjara Karena Bercinta Di Kuburan Cina Dengan Pacar Umur 14 Tahun
Puting Lady Gaga Menyembul, Tetap Gak Peduli
Ya Ampun - Polwan Cantik Ini Berprofesi Sampingan Sebagai Model Khusus Dewasa