This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Sports » Formula 1  

RSS
.

Ini Dia Mobil Balap Baru Mercedes

Monday, 01.25.2010, 12:29pm (GMT-5)


Your Ad Here
Ini Dia Mobil Balap Baru Mercedes
 
Tim Mercedes GP Petronas secara resmi memperkenalkan "wajah baru"nya untuk musim 2010. Event tersebut berlangsung di museum pabrik mobil Jerman itu, yang terletak di Stuttgart, Senin (25/1/10).

Mercedes, yang akhir tahun lalu membeli sebagian besar saham tim juara dunia, Brawn GP--sehingga berganti nama menjadi Mercedes GP--, muncul dengan warna baru yaitu classic silver. Ini juga sekaligus menghapus "bekas" yang ditinggalkan Brawn GP 2009 (didominasi warna putih dan kuning).

Akan tetapi, mobil 2010 yang diberi nama MGP W01 ini baru akan diperkenalkan kepada publik pada 1 Februari di Valencia, ketika dilakukan tes pertama pra-musim.

Tim ini tetap dipimpin Ross Brawn, yang kembali akan bekerja sama dengan juara dunia tujuh kali Formula 1 Michael Schumacher. Pebalap veteran asal Jerman tersebut memutuskan untuk kembali bersaing di lintasan balapan, setelah sempat menyakan pensiun pada akhir musim 2006.

Kali ini, Schumacher akan berpasangan dengan kompatriotnya, Nico Rosberg.

"Bagi saya ada beberapa hal penting, di antaranya adalah masa depan yang bagus untuk tim kami yang setahun lalu tidak memiliki masa depan yang jelas, seperti kemitraan yang sekarang," ungkap Brawn, yang sangat antusias merayakan kelahiran tim baru ini.

"Selain itu, bekerja sama dengan Michael lagi adalah hal yang sangat spesial dan sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan akan terjadi lagi," tambah Brawn, yang sukses meraih prestasi hebat bersama Schumacher selama di Ferrari.

"Ini juga sangat menggembirakan dan begitu memotivasi saya dan tim sehingga semakin padu. Nico sangat prospektif, yang akan menjalin kerja sama mengagumkan dengan Michael. Nico sudah membalap selama beberapa tahun, tetapi dia akan menikmati kerja sama dengan Michael dan melihat bagaimana seorang tujuh kali juara dunia beraksi.

"Hal terakhir adalah, menjadi bagian dari kelahiran kembali sebuah brand mobil balap dengan nama Mercedes. Ini muncul 55 tahun sejak Mercedes memiliki sebuah tim balap. Saya merasa sangat terhormat karena selama karier menjadi bagian dari tim yang sangat ternama."

Sementara itu, Rosberg mengatakan bahwa membalap untuk Mercedes merupakan sebuah impiannya, yang kini menjadi kenyataan. Pasalnya, dia punya keinginan yang sangat kuat untuk duduk di kokpit "anak panah perak" ini.

"Jujur, bagi saya ini sangat, sangat spesiap, mimpi yang menjadi kenyataan karena untuk pertama kalinya bisa membalap sebuah mobil silver arrow setelah lebih dari 50 tahun," ungkapnya.

"Saya menantikannya, bekerja sama dengan orang sepeti Norbert (Haug), Ross dan Nick (Fry) dan memiliki partner Michael tentu sangat hebat. Ini akan menjadi musim yang hebat."
 
sumber : kompas.com
pitz