This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Sports » Formula 1  

RSS
.

Schumi: Mercedes Miliki Segalanya untuk Juara

Monday, 01.25.2010, 12:37pm (GMT-5)


Your Ad Here
Schumi: Mercedes Miliki Segalanya untuk Juara
 
Michael Schumacher menyambut dengan sangat antusias mobil Mercedes GP yang akan dikendarainya pada balapan Formula 1 (F1) 2010. Menurut mantan juara dunia tujuh kali F1 tersebut, Mercedes GP memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih gelar juara dunia tahun ini--meskipun dia mengakui, semua itu tak menjadi jaminan mereka meraih kesuksesan.

Pebalap veteran Jerman ini mengatakan hal tersebut saat timnya meluncurkan warna baru di Stuttgart, Senin (25/1/10). Schumi--sapaan Schumacher--baru akan menjajal mobil 2010 yang diberi nama MGP W01 itu pada 1 Februari nanti, saat dilakukan tes perdana pra-musim di Valencia.

"Saya pikir kami memiliki segala untuk melakukannya," ungkap Schumi, yang mengenakan semua atribut Mercedes-Benz, dalam acara di museum pabrik mobil Jerman tersebut.

"Satu hal untuk memiliki semua, sehingga bisa meraih hasil yang bagus adalah karena kami memiliki Ross (Brawn), orang yang berpengalaman. Saya percaya dengan kemampuannya. Dengan apa yang kami lakukan tahun lalu, memiliki Mercedes sebagai tim sendiri, dengan semua pengalaman dan kualitas yang mereka miliki, di atas saya sendiri... Saya minta maaf, tetapi itu hanyalah satu target.

Schumi juga mengonfirmasi bahwa kondisi fisiknya siap untuk berkompetisi, karena cedera lehernya tak berpengaruh lagi. Buktinya, saat melakukan ujicoba mobil GP2 di Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu, dia bisa menjalankannya dengan baik.

"Ya, saya yakin," ungkapnya untuk menjawab pertanyaan apakah dia cukup yakin dengan kebugarannya. "Saya tidak sabar lagi untuk menunggu sampai minggu depan. Saya juga tidak mengalami persoalan dengan leher. Saya sudah melakukan tes GP2, serta mempersiapkan diri di musim dingin ini, dan melakukan pemeriksaan untuk meyakinkan diri sendiri tentang kondisi."

Schumi juga menegaskan bahwa team principal Ross Brawn yang mendesaknya untuk kembali ke F1, setelah menyatakan pensiun pada akhir musim 2006. Bahkan, Schumi mengaku dia hampir saja bergabung dengan tim Honda dua tahun lalu, karena ajakan pertama terjadi waktu itu.

"Jujur, hampir setiap tahun kami selalu mengadakan komunikasi," jelas Schumi tentang intensitas kontaknya dengan Brawn. "Ketika dia pergi ke Honda waktu itu, dia menganjurkan agar saya bergabung, tetapi saya belum siap.

"Kami selalu terus menjaga komunikasi, dan bertemu di setiap balapan dan kami juga kehilangan kontak--kadang-kadang muncul pertanyaan serius darinya, kadang juga guyonan. Di Abu Dhabi, dia sudah menyinggung tentang hal ini, tetapi tidak mendalam. Kami hanya merayakannya, dan kemudian dia memanggil saya."

Pada musim 2010 ini, Schumi akan berpasangan dengan kompatriotnya, Nico Rosberg. Mereka bakal mendapat perlawanan serius dari McLaren, Ferrari dan Red Bull Racing.

sumber : kompas.com

pitz






Related Articles:
Ini Dia Mobil Balap Baru Mercedes