This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Entertainment » Celebrities & Gossip  

RSS
.

Simon Cowell Meninggalkan 'American Idol' untuk 'X Factor'

Monday, 01.11.2010, 08:23pm (GMT-5)


Simon Cowell, yang masam yang telah membantu memberikan "American Idol" beberapa tomen tertajam - dan menjijikkan akan meninggalkan kontes menyanyi TV terkenal setelah musim ini.

Para kritikus membantah hari Senin bahwa "The X Factor," bakat menunjukkan bahwa ia diciptakan dan yang populer di Britania, akan bergabung dengan jadwal Fox tahun depan. Cowell akan menjadi hakim pada "The X Factor" dan produser eksekutif.

Cowell keputusan adalah ancaman terbesar apa yang belum secara konsisten negara top-rated program TV dan kekuatan budaya yang sejati. Musim ini, tuan rumah asli Paula Abdul telah digantikan oleh Ellen DeGeneres.

Tapi Cowell, dengan komentar pedas, telah lama dipandang sebagai bintang besar "Idol."

Dia mengatakan hal itu akan sulit baginya untuk melakukan keduanya menunjukkan.Sementara dia membuat melaporkan $ 36 juta setahun untuk berada di "American Idol," ia memiliki "The X Factor" dan dapat membuat lebih jika acara lepas landas.

Cowell dan top eksekutif Fox membuat pengumuman kepada wartawan di Pasadena pada pertemuan Television Critics Association; mereka mengatakan bahwa mereka telah mencapai persetujuan hanya beberapa jam sebelumnya.

"Aku ditawari banyak uang untuk tinggal di," kata Cowell. "Tapi itu bukan alasan di belakangnya. Aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Aku ingin tantangan baru."

Namun tantangan yang lebih besar adalah Idol berpose untuk produsen. Tanpa menunjukkan daya tarik terbesar dan paling kritis hakim, akan "American Idol" kehilangan uap dan terjun bahkan lebih dalam peringkat?Setidaknya satu analis, Shari Anne Brill dari Carat USA, mengatakan "Idol" penonton mungkin akan menurun musim depan.

"Saya pikir itu sarkasme merek dikombinasikan dengan pengetahuan profesional yang membuat penonton Simon magnet yang dia," katanya. "Saya benar-benar percaya acara berputar di sekelilingnya. Dia adalah pasak pd as roda acara sukses. Dia memiliki pengaruh yang sangat besar pada bagaimana suara penonton. Dia menarik untuk mendengarkan. Dia jujur."

Yang mengatakan, bahkan tanpa Simon, ia memprediksi acara "akan tetap menjadi pemain tangguh di Fox jadwal."

Kevin Reilly, Fox hiburan presiden, kata Cowell kepergian dari "Idol" tidak harus menang untuk jaringan pesaing.

"Saya pikir akan terlalu dini untuk menjadi popping gabus.Mungkin mereka dapat mengatakan ini memberi kami sedikit ruang gerak, tapi itu mungkin besar. Di sisi lain, kita tidak kehilangan Simon Cowell, kita berpotensi mendapatkan sakit kepala besar lain bagi mereka di musim gugur, "kata Reilly.

Peter Rice, ketua hiburan untuk Fox, menambahkan sentuhan dramatis pada berita Cowell konferensi dengan meminta untuk menandatanganikontrak barunya. Cowell's berurusan dengan "American Idol," yang kembali untuk tahun kesembilan Selasa, akan berakhir dengan musim.

Kata Cowell meluncurkan sebuah pertunjukan yang tidak menempatkan batas usia peserta - dan kelompok memungkinkan individu bersama dengan penyanyi - membuatnya sangat berbeda dari "American Idol." Atas usia untuk "Idol" penyanyi adalah 28.

Susan Boyle, 48, yang ditemukan di "Britain's Got Talent," adalah contoh mengapa harus umur tidak relevan, kata Cowell, seorang hakim di Inggris menunjukkan bahwa ia diciptakan dan produser eksekutif dari "America's Got Talent" di NBC. Boyle menjadi sensasi yang tidak mungkin dan dirilis salah satu tahun atas penjualan CD.

Beras tidak akan berspekulasi mengenai kemungkinan pengganti Cowell di "Idol."

"Kita harus mengambil waktu kita itu," katanya. "Kita harus memastikan kimia hakim adalah sebaik mungkin."

Cowell mengatakan ada banyak orang yang menginginkan pekerjaan. Tapi sementara semua orang berbicara tentang para hakim, ia menambahkan, "Pada dasarnya, alasan paling penting kita melakukan ini adalah untuk menemukan bakat."

Ditanya mengenai membawa Abdul sebagai hakim pada "X Factor," Cowell menjawab: "Aku memuja Paula. Apa pun yang terjadi, saya akan bekerja dengan dia dalam beberapa kapasitas, karena aku merindukannya." Tapi Victoria Beckham, seorang tamu hakim musim ini pada "Idol," tidak akan bergabung dengan acara baru, Cowell mengatakan tanpa penjelasan.

Cowell rupanya hati-hati memilih waktunya untuk mengundurkan diri, mengatakan ia tidak mau meninggalkan "American Idol" pada saat itu mulai memudar dalam peringkat.

"Kau ingin meninggalkan yang tinggi," katanya. "Saya sangat bangga dengan apa yang menunjukkan telah dicapai."

"American Idol," yang kini memasuki musim yang kesembilan minggu ini, telah di negara itu program televisi paling populer selama lima tahun dan telah diluncurkan seperti bintang-bintang seperti Kelly Clarkson, Carrie Underwood dan Chris Daughtry.

Namun pemirsa untuk "American Idol" telah menyusut sejak tahun 2005 puncaknya ketika rata-rata lebih dari 30 juta pemirsa mingguan, menurut kepala penelitian Brad Adgate Horizon Media; tahun lalu rata-rata penonton mingguan hanya di bawah 25 juta. Usia rata-rata pemirsa telah terangkat, dari hampir 32 tahun di musim pertama untuk sekitar 44 tahun lalu.


sumber: reuters.com

atoy






Related Articles:
Cheryl Cole Bangga Lepas Keperawanan di Usia 15 Tahun
Paris Hilton Menikah Tahun Ini!
Justin Timberlake Pernah Selingkuh dengan Rihanna
Malam Tahun Baru Tiger Woods Bercinta dengan 3 Wanita?
Jolie-Pitt Diramalkan Putus di 2010
Jill Gladys Dipukuli Pacar
Renee Zellweger-Bradley Cooper Beli Rumah Rp37 Miliar
10 Selebriti Terseksi 2009