This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Entertainment » Celebrities & Gossip  

RSS
.

Weleh... Woods Pun Umbar Seks dengan Wanita 41 Tahun

Friday, 01.29.2010, 10:38pm (GMT-5)


Your Ad Here
Cerita perselingkuhan dan gairah seks yang menggebu-gebu dari Tiger Woods belum juga berujung. Kini, pegolf nomor satu dunia tersebut kembali menjadi bahan pemberitaan setelah kisah cinta terlarangnya dengan wanita lain bernama Emma Rotherham terkuak.

Ternyata, selama 19 bulan, Woods juga berhubungan dengan wanita berusia 41 tahun itu dan kerap membawa selingkuhannya itu ke turnamen golf pro yang diikutinya di berbagai tempat. Woods biasanya membawa kekasihnya yang tinggal di Florida itu secara diam-diam demi menjauhkan endusan panitia, pemain golf lain, dan jurnalis peliput turnamen.

Biasanya, pegolf berdarah Thailand ini membawa Emma langsung ke hotel, tempat dia menginap selama mengikuti turnamen. Demi menghindari kecurigaan orang, biasanya kamar hotel tersebut dia pesan atas nama dokter pribadinya.

Sumber The News of the World menyebutkan, "Kamar Emma biasanya hanya berselisih koridor saja dari kamar Tiger Woods. Itu memudahkan Emma untuk menyelinap masuk ke kamar Tiger Woods dan mengajaknya bercinta," ungkap sumber tersebut.

Namun, terungkap pula fakta bahwa Woods ternyata tipe pria pencemburu. Woods mulai banyak mengatur dan membenci setiap laki-laki yang mendekati Emma, meski itu hanya sekadar mengobrol.

"Tiger juga meminta Emma melepaskan cincin pernikahannya. Tiger Woods juga meminta foto-foto Emma ketika mengenakan pakaian jika keluar," lanjut sumber tersebut. Jika kemudian Woods menilai busana yang Emma kenakan itu terlalu terbuka alias mengekspos anggota badannya, maka Woods biasanya akan langsung mengekspresikan rasa cemburunya dengan mengirim pesan singkat ke Emma melalui ponsel.

"Kamu jangan pakai baju itu," begitu antara lain isi pesan SMS yang Woods kirim ke Emma.

Toh begitu, Emma tak selalu mengikuti larangan Woods. Yang jelas, perilaku Woods seperti itu tak berbeda halnya dengan gaya pacaran anak-anak muda. Woods biasanya semakin mengumbar nafsu seksnya dengan Emma setiap Elin pergi ke luar negeri, mengunjungi keluarganya di Swedia bersama anaknya, Charli dan Sam.

Setiap datang kesempatan seperti itu, Woods langsung meminta Emma datang ke mansion mewahnya dan menginap di sana. Namun, Emma kerap berhasil menolak permintaan itu secara halus.

Sejumlah sahabat Emma menuturkan, Emma akhirnya menyadari bahwa dia bukan satu-satunya kekasih gelap Woods. Emma kemudian tahu ada nama-nama kekasih gelap Woods lainnya. Ada aktris porno Holly Sampson, raja dugem Rachel Uchitel, Mindy Lawton, Jamie Junger, Loredana Jolie, dan masih banyak lagi.

sumber: kompas
Yuliana






Related Articles:
Simon Cowell Meninggalkan 'American Idol' untuk 'X Factor'
Cheryl Cole Bangga Lepas Keperawanan di Usia 15 Tahun
Paris Hilton Menikah Tahun Ini!
Justin Timberlake Pernah Selingkuh dengan Rihanna
Malam Tahun Baru Tiger Woods Bercinta dengan 3 Wanita?
Jolie-Pitt Diramalkan Putus di 2010
Jill Gladys Dipukuli Pacar
Renee Zellweger-Bradley Cooper Beli Rumah Rp37 Miliar