This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Humor  

RSS
.

Kejadian memalukan di Kereta kelas Ekonomi

Wednesday, 05.26.2010, 11:41pm (GMT-5)



Minggu, 09 Mei 2o010, Pukul 15.00 WIB
(Stasiun Kota-Jakbar) Setelah selesai bertemu dengan teman Facebook yaitu Evy dan Hani, dan diantar serta oleh keduanya, gw langsung masuk ke kereta kereta api, disitu calo dan petugas kereta api nyuruh gw buat duduk di gerbong depan, gw sangka gerbong depan sama gerbong belakang sama ajah, ga taunya beda, kalo di gerbong depan ada meja makan + tempatnya nyaman, kalo gerbong belakang tau sendiri lah kereta ekonomi pasti desek-desekan, bergumul dengan pedagang asongan, senggol2an bahkan kadang kaki keinjek sama tukang dagang asongan.

Emang sih di gerbong itu banyak ada tulisan "khusus tempat makan" dan gw rasa juga tuh tempat tumben banget enak ditempati, hem.. duduknyapun ga desek2an (tp tetep gerah), bisa selonjoran dan sempet memejamkan mata (santai smbil pake kacamata), tiba2 pas nyampe Stasiun Jati Negara, buhed dah... si petugas keretapun nanya ke gw "mau pesen apa mas", karena duitnya cekak ya gw bilang ajah "maaf pak, saya ga pesen", terus si petugas marah-marah, "yasudah kalo ga mau makan pergi dari sini", buhedd.... gw berasa ada di film sinetron yang peran utamanya gw sebagai orang yg tertindas terus diusir disaksikan banyak orang, malu dah gw... trus gw ngelak "lho.. tadi kata petugas ama pedagang kalo gerbong disini kosong", lantas pak petugas itu bilang, "ya tapi ini khusus makanan (dengan nada keras)", makin malu ajah gw disitu, udah so keren duduk disitu, ngerasa nyaman, ehhhhhhhhh di usir......csgakmodcsgakmod

:tsk:Sambil berlalu dan menahan malu gw pindah ke gerbong belakang, merasakan kembali desek-desekan sama penjual asongan dan berdiri sampe 6 jam perjalanan Jakarta - Cirebon, huft...

Sumber : http://sidedy.blogspot.com
bayilucu





Related Articles:
Awas Kalo Jadi Yang Terakhir Keluar Dari Warnet
membantu istri mengejar-ngejar laki lain
Bakso Spanyol?!? Cekidot gan....
Tukang mie main facebook gan
F*ck You Dalam 100 Bahasa
Pengendara Harley yang Sombong
Salah Jurusan Juragan
Foto Artis Kembaran Tukul Arwana (Nyengir dah)