This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Humor  

RSS
.

Tukang Soto apa Tukang Foto Sih? [ga ngakak ane banting CPU]

Wednesday, 05.26.2010, 11:47pm (GMT-5)



csgakmodngakak duluan ah... abisnya geli kalo inget-inget kejadian itu...

Nih cerita original banget, karena cerita ini gw alamin sendiri, pengalaman ini sebenernya memalukan sih, cuma biarin ah... itung2 hiburan buat orang lain, toh pas gw inget2 gw ngerasa geli sendiri, ketawa sendiri bercampur malu tentunya..csgakmodcsgakmodcsgakmodcsgakmod

Langsung saja ceritanya... ya..
Jadi gini... bos gw kan mau ngadain acara syukuran (lupa syukuran daam rangka apa, pokoknya syukuran lah), nah kebetulan dalam syukuran tersebut bos pengen menjamu para tamu yang datang dengan hidangan Soto (makanan) yang udah dicarter/dipesen jauh-jauh hari. Terus karena gw karyawannya (OP Warnet), jadi bos nyuruh gw manggil tukang soto di rumahnya. Karena saat itu gw lagi ga konek alias pikiran lagi blank (lupa waktu itu masalah apa ya, pokoke ngeblank dah...) atau emang gw yg budek ya...csgakmod

Terus yang gw denger si bos nyuruh ke tukang Foto csgakmod, gw langsung ngacir dan dapet rumah tukang foto tersebut, dan sialnya di tengah jalan rante motor gw kendor dan sempet copot (malu-maluin dan bikin kesel), dan setibanya di tempat foto gw ngobrol nanya, dan beginilah dialognya
gw : um, dipanggil bos buat foto2 di acara syukuran, katanya udh dicarter ya?
tukang foto: yang mana? um ga ngerasa dicarter ama bos lu deh...
gw: masa sih.. katanya udah jauh-jauh hari (masih mengelak...)
tukang foto: beneran, lagian gw ga ada persiapan apa2, nih ajah klisenya (filmnya) cuma dikit
gw : ya udh gw cabut dlu, nanti tunggu kabar selanjutnya...

setelah sedikit berdebat (tapi ga man jotos-jotosan) dan sampe tuker-tukeran no. hp segala, gwpun balik dalam keadaan bertanya-tanya dan sialnya rante motor gw kendor lagi dan pastinya sering copot (sial dituntun dan naik motornya pelan-pelan biar ga copot di tengah jalan lagi) csgakmod

Dan setibanya di warnet, terus bospun nanya perihal pesenananya, dan belum sempet dijawab si bos nunjuk ke tukang soto yg dicarternya yg baru datang itu dan berkata : "nah itu dia tukang sotonya"

Astagfirullah... disitu gw malu banget (untung gw belum jawab dan belum jelasin semuanya), malu campur kesel campur geli... GILAAAAA gw ngeblank gini... &%*#(&%(*#&^*(%*& ga karuan dah... Dan langsung gw nelpon ke tukang foto tersebut karena takut dia penasaran dan kesini, terus ngomong "maaf om, ga jadi katanya, tukang udah ada tukang fotonya" (boong dikit) csgakmod

Sampe sekarang gw malu (mudaha2an bos ga baca nih tulisan, dan kalopun baca jangan diketawain ya bos) csgakmod Maafkan karyawanmu yg suka ga konek ini kalo disuruh-suruh csgakmod


Sumber : http://sidedy.blogspot.com
bayilucu





Related Articles:
Kejadian memalukan di Kereta kelas Ekonomi
Awas Kalo Jadi Yang Terakhir Keluar Dari Warnet
membantu istri mengejar-ngejar laki lain
Bakso Spanyol?!? Cekidot gan....
Tukang mie main facebook gan
F*ck You Dalam 100 Bahasa
Pengendara Harley yang Sombong
Salah Jurusan Juragan