This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Humor  

RSS
.

Kena Tilang Biarpun Semua Kelengkapan SIM/STNK Ada

Tuesday, 12.13.2011, 01:41am (GMT-5)


ceritanya tadi sore ane baru pulang JJS (jalan-jalan sore), rupanya di perempatan jalan skitar 3 kilo dari rumah ane ada razia dadakan.. nah ceritanya ane udah 2 kali kena razia di perempatan ini, sama pak polisi yang sama pula..
emg sih salah ane juga yang sering kelupaan bawa kelengkapan yang wajib dibawa.. kalo diingat2 sakit ati ane

tapi kali ini ane mah santai aja soalnya semua kelengkapan udah ane persiapkan biar kaga tekor kena tilang terus.. mulai dari helm, pake jaket, SIM, STNK..

trus pas nyampe di perempatan jalan dengan santai ane sapa tu polisi yang sering nilang ane dengan sedikit ngeledek.. "Sori ya pak.. hari ini bapak kurang beruntung.."

nah tiba-tiba aja ane langsung diseret ke pinggir jalan sama polisi ntu.. ane liat mukany kayanya tu polisi marah bener gan.. ane jadi takut.. padahal tadi ane ngeledek cuma buat bercanda aja.. eh malah diambil serius sama tu polisi.



terus terjadi dialog ane sama tu polisi :

Ane : Sori pak tadi ane eh saya maksudnya cuma bercanda pak.. ga da maksud buat ngejek atopun ngehina..
Polisi (ngebentak ane) : Sodara saya tilang.. *sambil ngeluarin surat tilang
ane : Apa salah saya Pak? Saya pakai helm, pakai jaket, punya SIM, STNK juga dibawa, kenapa saya di tilang ? jangan cari alasan dong pak

trus jawaban pak polisiny emg betol2 bikin ane syok n terkejut gan.. ni polisi bener2 nyari alasan biar bisa nilang ane.. padahal cuma gara2 masalah sepele..

nih jawabannya: Scroll ke bawah yah:


Jawabannya:
 Polisi : Sebel aja gw liat lo… muter2 n jalan di tengah jalan pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor

Adi





Related Articles:
Ciri-Ciri Cewek SMA Zaman Sekarang
Superhero juga pernah salah
Hukuman Buat Superhero [with pict]
Om-om yang dodol
Ngisi Birthday Facebook dengan Tanggal Jadian
Terjebak gerimis di malam hari
Tukang Soto apa Tukang Foto Sih? [ga ngakak ane banting CPU]
Kejadian memalukan di Kereta kelas Ekonomi