This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
 
 

Model Rambut Zaman Sekarang
Thursday, 01.21.2010, 01:41am
Memang semakin aneh ni model rambut, ada – ada aja gaya rambut masa kini. Ada yang dimohak ngga jelas, ada yang di kasih motif bunga, pokoknya gaya rambut 2010 banget dah. Disini juga ada gaya rambut jepang, model rambut panjang untuk wanita dan pria yang pastinya aneh dan unik banget, langsung saja cekidot :)
Foto Aneh Tapi Lucu plus Gokil lagi
Thursday, 01.21.2010, 01:31am
Ane beri dah foto yang lucu-lucu lagi...

Foto-Foto Aneh n Gokil
Thursday, 01.21.2010, 01:27am
gw kasih gambar yang lucu-lucu lagi dah..
cekidot..
Doa Mempererat Ikatan Jodoh
Thursday, 01.21.2010, 01:22am
Bila kamu kamu yang sedang jatuh cinta dengan lawan jenis kamu dan kamu ragu untuk mengatakan nya, kamu gak perlu khawatir akan itu, berikut ini ada sebuah doa untuk mempererat ikatan jodoh kamu, dimana kamu bisa mencobanya karena doa ini sangat manjur dan sudah di buktika, kalo sampai gagal jaminan uang kembali :lol: 100% manjur deh :lol:
Copet Ketangkep Kamera
Wednesday, 01.20.2010, 11:52pm
copet udah jadi tradisi...
seperti apapun hukum yang dibuat namun tetap aja yang namany copet ga pernah kapok.
berikut salah satu copet yang ketangkep kamera..
mungkin agan2 sekalian kenal dengan sang copet.
jadi pesan saya berhati2lah...
just share gan
Teka Teki Gokil
Wednesday, 01.20.2010, 11:11pm
Maen teka-teki yuks...
Pintar Berdalih
Saturday, 01.09.2010, 01:35pm
SEORANG dokter kandungan merasa kesulitan untuk memberikan nasehat kepada pasiennya yang sedang bermasalah dengan kandungan.
Resident Evil di Facebook
Monday, 01.04.2010, 04:56pm
Jill Valentine (Resident Evil) di Facebook
Sapu Terbang (No Sotohsop)
Saturday, 01.02.2010, 11:36pm
Pict2 keren no sotoshop..
cekidot...
SURPRISE!!!
Saturday, 01.02.2010, 11:31pm
Pada suatu hari sang pacar ingin memperlihatkan rumah baru ke calon istrinya. Sampai di rumah baru, calon istrinya itu ditutup dulu matanya, katanya supaya suprise.
"Ini kita udah sampe ke rumah baru kita, sekarang kita ada di ruang keluarga," kata si cowok. Calon istrinya tidak sabar untuk melihat ruang keluarganya itu, tapi sang pacar bilang, "Jangan dulu, masih banyak yang akan kuperlihatkan."
SEKRETARIS DAN RAJA MINYAK
Saturday, 01.02.2010, 11:29pm
Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani seorang raja minyak dari Arab yang menjadi klien penting bagi perusahaannya.
Tertarik oleh kecantikannya, si raja minyak tiba-tiba melamarnya.
Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun. Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus.
SWEET SEVENTEEN
Saturday, 01.02.2010, 11:27pm
Ada seorang anak bertanya pada ibunya. "Bu, pas sweet seventeen nanti boleh bikin pesta di rumah gak?"
Yah, kapan lagi anakku bisa pesta sweet seventeen, pikir ibunya, "Boleh...boleh..biar nanti ibu siapkan."
Gak Bisa Tepuk Tangan (BB++ Lucu Gan)
Saturday, 01.02.2010, 11:17pm
Seorang Istri mau membuktikan bahwa "anu"nya masih rapet seperti perawan lagi kepada suaminya. Pada saat ml terjadilah adegan ini.
Istri: bang anuku masih rapet buktikan lah...
  »  Tuh kan Pirang.. (BB17)
  »  Tomat n timun
  »  " ada 3 cewe....."
  »  [Foto] Ternyata Pada Pesta Rakyat Amerika Ada Juga Lomba Balap Karung
  »  [Foto] Walah…Nenek Nekat Yang Tidak Takut Jatuh…Gan!
  »  Peraturan Tinju [kocak]
  »  Foto-foto orang mesum
  »  Drakula Gembel