This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  World » Immigration  

RSS
.

ABG Diculik Kenalan di Facebook

Tuesday, 02.09.2010, 08:20am (GMT-5)


ABG Diculik Kenalan di Facebook

Seorang gadis  ABG umur 14 tahun bernama Marietta Nova Triani hilang misterius di perumahan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Nova, begitu ia biasa disapa, tidak diketahui lagi keberadaannya sejak Sabtu 6 Februari malam. Diduga dia diculik seorang pria yang dikenalnya lewat situs jejaring sosial Facebook.

Nova memiliki tinggi sekitar 150 cm. Parasnya menarik dan kulitnya putih. Saat meninggalkan keluarganya di cluster Alamanda Blok L no 14, BSD, ia memakai kaus berwarna abu-abu, tas kulit berwarna hitam dan rok lebar berwarna hitam. “Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Serpong,” kata ayah Nova, Heri Kristiono, Senin (8/2).

Heri menuturkan, Nova pergi sekitar pukul 18.30. Hingga kini nomor telepon selulernya tidak bisa dihubungi.
Keluarga meminta siapa pun yang melihat Nova dengan ciri-ciri tersebut agar segera mengontak Polsek Serpong di 021-5388219 atau keluarga di 021-53157540.

Menurut Heri, sehari sebelumnya, kakaknya memergoki Nova sedang asyik berkirim pesan dengan seorang pria yang baru dikenalnya di Facebook dan berdomisili di Tangerang. “Pas Jumat malam, kakaknya bilang dia (Nova) kenalan lewat Facebook dengan seorang laki-laki. Mereka katanya mau ketemuan di Tanah Kusir,” kata Heri.

Pertemuan itu kemudian diadukan oleh adik Nova ke orang tuanya, yang kemudian melarang Nova keluar. “Adiknya bilang, Nova mau ketemu sama cowok. Tapi waktu kita cari, cowok itu sudah nggak ada lagi. Akhirnya kita suruh Nova masuk kamar,” jelasnya.

Larangan orang tua rupanya tidak membuat Nova jera. Sabtu malam, dia tiba-tiba menghilang sambil membawa tas berisi pakaian. Diduga, ada yang menjemput Nova dari rumah. Si penjemput yang diperkirakan bernama Ari dan berumur lebih kurang 16 tahun itu tampaknya sudah menyusun rencana untuk menculik Nova sejak lama. “Namanya Ari. Saya tahu dari Facebook, entah nama samaran atau nama beneran. Dia anak Tangerang,” kata Heri. 

Identitas Ari terungkap saat keluarga membongkar pesan-pesan di akun Facebook milik Nova. Dari situ terlihat, keduanya memang janjian sejak lama untuk bertemu di Jakarta.

sumber : suaramerdeka.com

pitz





Related Articles:
How ICE program works
Feds raid home in Villa Grove, but are mum on reason
Feds, Police Bust 36 Nebraska Gang Members
Pick for immigration agency chief stresses being humane