This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Internasional  

RSS
.

Perempuan Bunuh Pacarnya dengan Mendudukinya

Friday, 01.22.2010, 10:04am (GMT-5)


Perempuan Bunuh Pacarnya dengan Mendudukinya

Jangan anggap remeh kekuatan perempuan yang memiliki berat lebih ini. Karena Kesal, dia membunuh kekasinya dengan cara diduduki.

Mia Landingham diketahui membunuh pacarnya dengan hanya menduduki tubuh pacarnya yang lebih kecil.

wajar saja pacarnya tewas, perempuan asal Cleveland, Amerika Serikat itu memiliki berat 136 kilogram. Insiden ini berawal dari pertengkaran dengan sang kekasih. Mia lepas kendali dan langsung menindih tubuh pacarnya yang jauh lebih kecil dari dirinya.

Tubuh Mikal Middleston-Bey yang hanya memiliki berat hanya 54,4 kilogram tidak dapat menahan beban Mia.

Tidak jelas apa penyebab pasti dari kematian pria yang telah memiliki tiga anak bersama Mia ini. Tetapi ibu yang beratnya berlebih ini mengaku bersalah kepada pengadilan. Demikian diberitakan FOX8, Jumat (22/1/2010).

Dalam persidangan Mia yang hanya hidup bersama dengan korban tersebut menyatakan permintaan maafnya kepada keluarga korban. Sementara itu ibu tiri Mikal menyatakan rasa pedihnya dengan kelakuan Mia.

Meski pelaku mengakui perbuatannya, pengacara Mia meminta hakim untuk mempertimbangkan statusnya yang belum pernah tersangkut kasus hukum sekalipun. pihak pengadilan memberikan kelonggaran baginya dengan memberikan tiga tahun hukuman masa percobaan dan 100 jam pelayanan sosial.

sumber : okezone.com

pitz





Related Articles:
Gedung Tertinggi Dunia Burj Dubai Diresmikan
Inilah Foto Salah Satu Sisi Kota Kabul-Afghanistan 40 Tahun Yang Lalu Dan Sekarang
Mesir Halang-halangi Konvoi Kemanusian ke Gaza
Foto-Foto Barack Obama Didalam Pesawat Kepresidenan Air Force One
Pengerahan Pasukan untuk Mewujudkan Perdamaian
China Sensor Pidato Obama