This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Internasional  

RSS
.

Sepatu "Terbang" Hajar Kepala Ketua MA Israel

Wednesday, 01.27.2010, 12:23pm (GMT-5)


Your Ad Here
Sepatu "Terbang" Hajar Kepala Ketua MA Israel
 
Seorang pria yang kesal melempar sepasang sepatu ke arah Ketua Mahkamah Agung Israel Dorit Beinisch, Rabu, dan mengenai kepala Ketua MA tersebut.

Suami Dorit Beinisch (67), Yeheskiel Beinisch, kepada media Israel mengatakan, sepatu itu mendarat di bagian depan kepala, hidung, dan memecahkan kaca mata Dorit.

Beinisch langsung mendapat perawatan di ruang kerjanya sebelum kembali ke ruang persidangan sekitar sejam setelah kejadian.

Seorang pria berusia 50-an tahun berdiri lalu melemparkan sepasang sepatu kets sambil berteriak "korup" dan "busuk". Petugas pengadilan kemudian menangkap pria itu, yang tampaknya kecewa dengan keputusan pengadilan sebelumnya.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang sedang berada di Polandia, menelepon Beinisch untuk menyampaikan keperihatinannya atas serangan tersebut. "Adalah dilarang menyerang pengadilan dan tak terbayangkan bahwa seseorang akan melukai ketua MA," kata Netanyahu sebagaimana dikutip kantornya.

Insiden pelemparan sepatu yang terkenal adalah ketika seorang wartawan Irak, Muntazer al-Zaidi, melemparkan dua sepatu kepada Presiden AS George W Bush pada 14 Desember 2008 saat Bush berkunjung ke Baghdad. Namun, lemparan itu tidak mengenai Bush. Senin lalu, seorang pria Sudan juga melemparkan sepatu ke arah Presiden Omar al-Beshir, tetapi meleset.
 
sumber : kompas.com
pitz





Related Articles:
Presiden Sudan Dilempari Sepatu
Perempuan Bunuh Pacarnya dengan Mendudukinya
Gedung Tertinggi Dunia Burj Dubai Diresmikan
Inilah Foto Salah Satu Sisi Kota Kabul-Afghanistan 40 Tahun Yang Lalu Dan Sekarang
Mesir Halang-halangi Konvoi Kemanusian ke Gaza
Foto-Foto Barack Obama Didalam Pesawat Kepresidenan Air Force One
Pengerahan Pasukan untuk Mewujudkan Perdamaian
China Sensor Pidato Obama