This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Internasional  

RSS
.

McDonald's Bersalah Pecat Karyawan karena Seiris Keju

Thursday, 01.28.2010, 10:45am (GMT-5)


Your Ad Here
McDonald's Bersalah Pecat Karyawan karena Seiris Keju
 
 
Sebuah restoran McDonald's dinyatakan bersalah karena memecat seorang pekerjanya hanya karena si pekerja menambahkan irisan keju pada sebuah hamburger untuk koleganya.

"Pemecatan itu keterlaluan sebagai sebuah sanksi," kata sebuah pengadilan wilayah Leeuwarden, di utara Belanda, dalam keputusan tertulis, Selasa (26/1/2010). "Itu hanya seiris keju," demikian pertimbangan pengadilan tersebut sebagaimana dikutip Telegraph, Rabu.

Sebuah surat peringatan sesungguhnya sudah merupakan hukuman yang pantas, kata pengadilan itu, yang memerintahkan jaringan makanan cepat saji tersebut membayar gaji si karyawan untuk lima bulan masa kontrak yang tersisa, yaitu sebesar 4.265,47 euro. Perusahaan itu juga diharuskan membayar biaya pengadilan.

Pekerja itu, seorang perempuan, dipecat dari sebuah cabang McDonald's di kota Lemmer pada Maret tahun lalu. Pemecatan itu terjadi hanya karena ia, pada jam istirahat, memberi seorang koleganya sebuah burger keju yang lebih mahal dari seharusnya yang dia peroleh sesuai harga yang dia bayar.

McDonald's beralasan pekerja itu telah melanggar aturan yang melarang pemberian gratis apa pun kepada keluarga, teman atau kolega.

Putusan pengadilan Belanda itu datang beberapa hari setelah jaringan makanan cepat saji tersebut melaporkan sebuah kenaikan keuntungan bersih sekitar 25 persen pada kuartal terakhir tahun 2009.
 
sumber : kompas.com
pitz





Related Articles:
Sepatu "Terbang" Hajar Kepala Ketua MA Israel
Presiden Sudan Dilempari Sepatu
Perempuan Bunuh Pacarnya dengan Mendudukinya
Gedung Tertinggi Dunia Burj Dubai Diresmikan
Inilah Foto Salah Satu Sisi Kota Kabul-Afghanistan 40 Tahun Yang Lalu Dan Sekarang
Mesir Halang-halangi Konvoi Kemanusian ke Gaza
Foto-Foto Barack Obama Didalam Pesawat Kepresidenan Air Force One
Pengerahan Pasukan untuk Mewujudkan Perdamaian