This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Internasional  

RSS
.

Teh Dikira Narkoba, Turis Filipina Ditahan 5 Hari

Thursday, 03.18.2010, 09:41am (GMT-5)


Your Ad Here
Teh Dikira Narkoba, Turis Filipina Ditahan 5 Hari

Maksud hati ingin bersenang-senang dengan jadi turis, eh malah berujung di tahanan. Itulah yang dialami turis Filipina ini. Beruntunglah, dia akhirnya dibebaskan dari sangkaan bersalah, Kamis, setelah lima hari berada dalam tahanan polisi Australia.

Apa pasal? Petugas pabean di bandara Melbourne, Australia, mengira paket teh yang dibawa turis itu sebagai amfetamin (narkoba). Hakim di Pengadilan Melbourne, Jack Vandersteen, kemudian memerintahkan direktur penuntutan publik untuk membayar ganti rugi sebesar 5.000 dollar Australia (atau setara 4.600 dollar AS) kepada Maria Cecilia Silva (29) atas kesialan yang dia alami.

Ceritanya bermula saat Silva tiba di bandara Melbourne dari Filipina pada hari Sabtu. Anjing pelacak obat-obatan bereaksi terhadap bungkusan es teh yang ada dalam bagasinya. Pegawai pabean lalu menyatakan ada amfetamin dalam tiga bungkusan es teh rasa lemon itu. Silva lalu dibawa ke Polisi Federal.

Tes yang kemudian dilakukan menunjukkan hasil negatif dan jaksa penuntut menarik tuduhan bahwa Silva telah mengimpor narkoba.

Silva yang malang mendekam di rumah tahanan perempuan selama proses berlangsung. "Dia seorang perempuan yang tidak tahu apa-apa, yang selama lima hari berada dalam situasi yang mengerikan karena kebebasannya diambil dan ditempatkan di sel bersama sejumlah orang yang melakukan pelanggaran serius," kata pengacaranya, Michael Penna-Rees. "Dia mengalami trauma, kehilangan berat badan, dan akan segera mencari seorang dokter," tambahnya.

Pengacara itu menambahkan, teh itu dibeli di sebuah supermarket di Filipina dan belum dibuka.

sumber : kompas.com

pitz





Related Articles:
McDonald's Bersalah Pecat Karyawan karena Seiris Keju
Sepatu "Terbang" Hajar Kepala Ketua MA Israel
Presiden Sudan Dilempari Sepatu
Perempuan Bunuh Pacarnya dengan Mendudukinya
Gedung Tertinggi Dunia Burj Dubai Diresmikan
Inilah Foto Salah Satu Sisi Kota Kabul-Afghanistan 40 Tahun Yang Lalu Dan Sekarang
Mesir Halang-halangi Konvoi Kemanusian ke Gaza
Foto-Foto Barack Obama Didalam Pesawat Kepresidenan Air Force One