This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Internasional  

RSS
.

Keterlaluan - Siswi Teladan Dipenjara Karena Belajar dan Bekerja Terlalu Keras

Sunday, 05.27.2012, 12:05am (GMT-5)



Ini bener-bener keterlaluan, seorang siswi teladan dipenjara karena belajar dan bekerja terlalu keras supaya jadi pelajaran untuk siswa-siswi lainnya.

Sejak orang tua Diane Tran mendadak bercerai dan minggat meninggalkan Diane dan 2 saudara dan saudarinya, Diane harus bekerja 2 pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dan menanggung beban berat itu sambil mempertahankan statusnya sebagai siswi teladan.

Diane yang merupakan siswi teladan SMU Wilis, sembari belajar bahan pelajaran untuk universitas karena bahan pelajaran SMU-nya sudah selesai dia lahap, tidak sanggup masuk kelas beberapa hari karena kecapekan.

Karena absen itulah, hakim Lanny Moriarti melempar Diane ke penjara selama 24 jam untuk menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya supaya tidak absen dari sekolah.

Tindakan hakim ini menjadi sorotan dan bahan kecaman di seluruh Amerika yang menghendaki agar dia mundur dan catatan kriminal Diane Tran dihapus permanen.

Benar-benar keterlaluan kan?
IndoNewYork





Related Articles:
Kisah Nyata Anak Durhaka Dari Singapura
pameran Dunia Cokelat Hadir di China
Nepal Menjadi Negara Pertama Yang Mengakui Bencong Di Sensusnya
Teh Dikira Narkoba, Turis Filipina Ditahan 5 Hari
McDonald's Bersalah Pecat Karyawan karena Seiris Keju
Sepatu "Terbang" Hajar Kepala Ketua MA Israel
Presiden Sudan Dilempari Sepatu
Perempuan Bunuh Pacarnya dengan Mendudukinya