This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Religion » Islam  

RSS
.

Kartunis 'Nabi Muhammad' Bersembunyi Atas Saran FBI

Friday, 09.17.2010, 10:03am (GMT-5)


Kartunis Seattle yang memulai hari "Semua orang Menggambar Nabi Mohammed" dengan kartun dalam mendukung kebebasan berbicara telah dilaporkan bersembunyi atas saran dari FBI.

Bosnya mingguan Seattle Mark D. Fefer mengumumkan di hari Rabu bahwa masalah komik Molly Norris 'tidak akan lagi muncul di koran.


Fefer menulis bahwa FBI menyarankan Norris untuk memindahkan, mengubah namanya dan mengusap identitasnya karena sebuah fatwa, atau hukuman mati, dikeluarkan terhadapnya musim panas ini.

"Dia,  dimasukkan ke dalam program perlindungan saksi" tulis Fefer. Dia mengatakan kepada Associated Press pada hari Kamis bahwa ia tidak lagi mengatakan karena situasi yang sensitif.

FBI juga menolak berkomentar. David Gomez, agen khusus FBI yang bertanggung jawab atas tindakan terorisme di Seattle, mengatakan kepada New York Daily News pada bulan Juli bahwa lembaga itu melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk melindungi individu pada daftar target fatwa yang dikeluarkan oleh ulama Yaman-Amerika Anwar Al-Awlaki.

Awlaki kata dalam edisi Juni berbahasa Inggris majalah remaja Islam Inspire bahwa Norris adalah target "utama" yang harus berada dalam "neraka."

kartun Norris 'terinspirasi halaman Facebook yang menarik perhatian pihak berwenang di Pakistan, yang melarang situs jaringan sosial di respon.

Kebanyakan umat Islam menganggap setiap penggambaran nabi, bahkan yang menguntungkan, sebagai menghujat.

Halaman Facebook mendorong orang untuk mengirim gambar Muhammad untuk memprotes ancaman terhadap pembuat serial TV Amerika Selatan Park untuk menggambarkan nabi dalam pakaian beruang selama episode awal tahun ini.

Meskipun halaman Facebook diturunkan oleh penciptanya, referensi ke halaman dan kartun Norris "tetap online.

"Aku membuat kartun tentang acara televisi South Park yang disensor," tulisnya. "Aku tidak pernah memulai halaman Facebook, saya meminta maaf kepada orang umat Islam dan meminta agar ini 'hari' dibatalkan.."

kartun nya diposting pada akhir April sekitar 20 Mei 2010, sebagai tahun pertama hari "Semua orang menggambar Nabi Mohammed" dan menggambarkan sekelompok objek animasi berwarna-warni di bawah judul: "Apakah rupa sebenarnya dari nabi Muhammad".

Upaya untuk mencapai Norris untuk komentar tidak berhasil karena nomor teleponnya tidak terdaftar. Situsnya telah diturunkan.

gambar yang jadi masalah itu:

sumber: npr

IndoNewYork





Related Articles:
This is How Satan Takes Hijab Off Muslim Women
The Letter of Allah on A Cat's Fur
Najis kah Air Mani?
Tentang Pluralisme dan Omong Kosong Itu!
Dan Setanpun Bersumpah Atas Nama Allah
10 Bantahan Tentang Jilbab
Silsilah Nabi Muhammad saw
The Role of Colonization on the Political System of the Muslim World