This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Kesehatan  

RSS
.

Menciptakan Perut Ramping

Sunday, 03.07.2010, 08:01pm (GMT-5)


Anda ingin tampil percaya diri dengan bikini di kolam renang? Jika demikian, perut ramping menjadi sebuah kebutuhan. Apa yang harus dilakukan?



  • Hindari avokado, acar, keju, dan polong-polongan. Karena, makanan tersebut akan melepas gas dalam tubuh saat dicerna dan membuat perut kembung.
  • Jauhi minuman bersoda, produk olahan susu, dan makanan tinggi garam.
  • Kalau setelah makan, perut terasa kembung, kurangi makanan yang mengandung gluten, seperti roti dan pasta. Dalam makanan tersebut, gluten berperan sebagai bahan pengembang dan membuat perut ’bengkak’.
  • Lakukan crunch 50 kali tiap hari. Gerakan yang tepat: duduklah di lantai dengan kaki lurus ke depan dan tangan di samping. Lalu, tekuk lutut sekitar 90 derajat, telapak kaki di lantai. Kemudian, angkat bahu, hingga otot perut juga tertarik. Usahakan bokong tidak meninggalkan lantai.
Verdiana Lin





Related Articles:
Latihan untuk Perut Ramping dan Kencang
Benarkah, Menelan Sperma Bikin Bisa Awet Muda ?
Awas, Marah Sebabkan Kematian!
Ini Dia Si Pembuat Bau Mulut!
Mau Jantung Sehat? Ngeseks Dua Kali Seminggu!
Hati-hati, Celana Ketat Bisa Bikin Mandul..
Perlu atau tidak membersihkan telinga?
Agar Sukses Saat Memerah ASI