This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Kesehatan  

RSS
.

Seorang Pria Mati Lantaran Kebanyakan Main Game

Tuesday, 05.17.2011, 06:36am (GMT-5)


Ini peringatan, banyak diantara kita yang saking doyannya main game lupa waktu, orang ini main game sampai mati karena badannya kecapekkan kebanyakan begadang di warung internet.

Wang Gang, seorang pria berumur 31 tahun menghabiskan 10 tahun terakhir di warung-warung internet main game terus sampai akhirnya badannya menyerah, dia akhirnya meninggal di kampungnya di Wuhan. Dia hanya meninggalkan dua kartu debit dan lebih dari 20 akun game online  "Dungeon and Fighter".
 
Di May 8, Wang Gang pulang kampung setelah meninggalkan kampungnya selama 10 tahun dan tidak pernah menghubungi rumah, dia menghabiskan 7 hari terakhirnya bersama keluarganya.

Ayahnya sangat sedih dan menganggap 7 hari terakhir bersama putranya lebih menyakitkan daipada menghabiskan 10 tahun terakhir mencarinya.

 

Ini foto Wang Gang 10 tahun yang lalu.
 

 Sun Guoxiang, ibunya Wang Gang berusaha merawatnya.
 
Begitu sampai di rumah, dia hanya bisa berbaring diranjangnya dengan satu sisi, karena kalau dia berbaring lurus, paru-parunya akan sakit, mungkin karena kebanyakan menghisap asap rokok selama 10 tahun di warnet. Dia juga harus didukung tabung oxigen untuk membantunya bernapas.

Ini jelas peringatan terutama buat kalian yang suka main World of Warcraft dan game-game facebook yang sangat bikin candu.
IndoNewYork





Related Articles:
Menciptakan Perut Ramping
Latihan untuk Perut Ramping dan Kencang
Benarkah, Menelan Sperma Bikin Bisa Awet Muda ?
Awas, Marah Sebabkan Kematian!
Ini Dia Si Pembuat Bau Mulut!
Mau Jantung Sehat? Ngeseks Dua Kali Seminggu!
Hati-hati, Celana Ketat Bisa Bikin Mandul..
Perlu atau tidak membersihkan telinga?