This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Kesehatan  

RSS
.

Konsumsi Cokelat Hitam Memperbaiki Sirkulasi Darah

Monday, 07.23.2012, 08:15am (GMT-5)


coklat hitamOtoritas Keamanan Makanan Eropa (European Food Safety Authority/EFSA) menyetujui klaim Barry Callebaut, pembuat cokelat terbesar di dunia, yang mengatakan bahwa bubuk kakao dan cokelat hitam membantu memperbaiki sirkulasi darah.

Grup Swiss, menyuplai kakao dan produk cokelat untuk produsen makanan seperti Nestle dan Hershey, mengatakan pada Selasa (17/7) pihaknya telah memberikan bukti pada EFSA bahwa memakan 10 gram cokelat hitam (dark chocolate) atau sejenisnya dalam kakao yang tinggi kandungan flavanols, telah membantu aliran darah.

Untuk studi-studi klinis dilakukan untuk mendukung klaim tersebut, Barry Callebaut mengatakan ia menggunakan proses khusus untuk membuat produk-produk kakao terebut memmpertahankan kandungan flavanols, yang biasanya hancur dalam proses pembuatan cokelat konvensional.

Uni Eropa telah membatasi banyak klaim kesehatan untuk produk-produk makanan, hanya menyetujui 200 dari lebih dari 2.500 aplikasi awal tahun ini, dan memberikan perusahaan-perusahaan makanan sampai akhir 2012 untuk menghapus klaim-klaim yang ditolak.
Adi





Related Articles:
Awas - Riset Membuktikan Kebanyakan Porno Merusak Mata
Olahraga Membantu Kehidupan Seksual Kita
Bahaya Minum Soda
Ciuman Ibu Perkuat Kekebalan Bayi
Seorang Pria Mati Lantaran Kebanyakan Main Game
Menciptakan Perut Ramping
Latihan untuk Perut Ramping dan Kencang
Benarkah, Menelan Sperma Bikin Bisa Awet Muda ?