This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Nasional  

RSS
.

Tujuh Orang Terluka Akibat Tertembak di Freeport

Monday, 01.25.2010, 11:45am (GMT-5)


Your Ad Here

Tujuh Orang Terluka Akibat Tertembak di Freeport

Aksi penembakan kembali terjadi di kawasan PT. Freeport di Tembagapura, Papua, Minggu (24/1) pagi pukul 06.001 WIT. Dua bus dan empat kendaraan LWB milik PT. Freeport ditembaki orang tak dikenal.

Akibat terjadinya insiden tersebut tujuh orang penumpang di kendaraan tersebut dilaporkan terluka, kajadian itu sendiri berlangsung saat iring-iringan mobil tersebut memasuki Mile 61.

"Saat itu, konvoi bus dan kendaraan LWB hendak turun dari areal tambang menuju Kuala Kencana Timika. Tiba-tiba, di lokasi kejadian ditembaki orang tak dikenal dari sebelah kanan maupun kiri kendaraan. Tujuh penumpang kendaraan yang merupakan karyawan Freeport terkena serpihan peluru," uungkap Juru Bicara Polda Papua Kombes Pol Agus Rianto kepada wartawan.

Agus menambahkan tembakan yang dilepas orang tak dikenal tersebut, ditembakkan secara membabi buta namun meski terjadi penembakan rombongan tersebut terus bergerak meninggalkan lokasi dan menuju Rumah Sakit Kuala Kencana.

Dari ketujuh warga yang terl7uka akibat tertembak, salah satunya diketahui bernama James I seorang kewarganegaraan Amerika. Saat ini James beserta dua anggota Brimob yang juga kena tembakan di bawa ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Agus mengatakan pihaknya saat ini dibantu dengan aparat dari satuan TNI mengejar para pelaku penembakan tersebut.

sumber : suaramerdeka.com

pitz