This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Nasional  

RSS
.

Usai Dicekik, Mayat Tabita Diperkosa Cleaning Service

Wednesday, 10.19.2011, 02:45am (GMT-5)


Tabita diperkosa sebelum dibunuhKasus pembunuhan terhadap Tabita Maerani Kristanti (21) di Pabrik Emas PT UBS (Untung Bersama Sejahtera), Jl Kenjeran No.395-399 Surabaya, akhirnya berhasil diungkap Polrestabes Surabaya.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung, Tabita tewas bukan karena kecelakaan kerja, melainkan dibunuh oleh cleaning service yang bernama Nursholeh alias Sholeh (23).

Hal itu sesuai hasil otopsi tim forensik terhadap jenazah korban. Dalam otopsi ditemukan, jika Tabita tewas karena dicekik di lehernya. Setelah itu, mayatnya diperkosa oleh Sholeh, karena terdapat luka sobek pada alat kelamin tabita.

Sementara, Sholeh berhasil ditangkap petugas ketika berada di tempat kerjanya. Sholeh tak bisa berkutik ketika polisi menemukan sejumlah BB (Barang Bukti) sandal jepit, sarung tangan dengan noda darah dan telepon kantor. “Tersangka ditangkap di tempat kerjanya,” jelas Coki, Senin (17/10/2011).

Di depan petugas, Sholeh mengaku, dia nekat membunuh Tabita lantaran sakit hati. Pasalnya, selama ini dirinya sering dihina oleh Tabita.

Atas perbuatan nekat itu, Sholeh dijerat dengan pasal 340 jo 338 jo 285 KUHP, tentang pembunuhan dan perkosaan.

Diketahui sebelumnya, Tabita Maerani Kristanti (21) asal Blitar ditemukan tewas di Pabrik Emas PT UBS (Untung Bersama Sejahtera), Jl Kenjeran No 395-399. Dugaan sementara, korban tewas akibat jatuh dari lantai 2 (logistik) ke lantai 1. Bahkan, terlihat bekas luka akibat tubuh korban menghantam lift.

Namun, misteri kematian Tabita akhirnya terungkap setelah polisi melakukan otopsi. Sehingga, diketahui jika korban meninggal akibat dicekik dan kemudian diperkosa.

Adi





Related Articles:
Negara Indonesia Itu Beruntung
Gaya Kelulusan Sekolah Di Indonesia
Tujuh Orang Terluka Akibat Tertembak di Freeport