This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Sports  

RSS
.

Taufik Out!

Sunday, 03.14.2010, 11:14am (GMT-5)


Your Ad Here

Taufik Out!

Harapan Indonesia meraih gelar di nomor tunggal putra akhirnya kandas, setelah wakil satu-satunya Taufik Hidayat menyerah di tangan Peter Gade di babak perempatfinal, Sabtu (13/3/2010) dinihari WIB.

Dalam laga yang dihelat di National Indoor Arena, Birmingham, Taufik yang diunggulkan di tempat keempat harus menerima keunggulan lawannya yang asal Denmark itu lewat tiga set 22-20, 20-22 dan 20-22 yang berlangsung selama satu jam 21 menit.

Di set pertama sebenarnya Taufik sempat memperoleh keunggulan. Di awal set tersebut Taufik memang tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menutup set tersebut dengan angka 22-20. Peruntungan Taufik kemudian berubah di dua set selanjutnya,

Di set kedua terjadi kejar-kejaran angka antara Taufik dan Gade hingga skor sama kuat di 20-20 setelah sebelumnya Taufik sempat ketinggalan 20-18. Namun Gade menutup set tersebut dengan 22-20.

Begitu pun di set ketiga atau set penentuan, di mana Taufik sempat unggul 11-7 dan juga 16-14. Tapi kelengahan Taufik di saat skor 20-20 membuat Gade akhirnya menang 22-20.

Di babak semifinal Gade yang unggulan kelima akan menunggu pemenanga partai antara unggulan teratas Lee Chong Wei (Malaysia) dan pemain non unggulan Wan Ho Shon dari Korea Selatan.

Sementara itu kans Indonesia merebut gelar dari tanah Britania ini hanya tinggal bertumpu pada Markis Kido/Hendra Setiawan serta Nova Widianto/Liliana Natsir.

sumber : detik.com

pitz





Related Articles:
Nova/Liliyana Lolos, Indonesia Punya Wakil di Final
Rooney Antar "Setan Merah" ke Takhta
Hendra AG/Vita Gagal ke Semifinal
Tiga Wakil Indonesia ke Perempat Final
Markis/Hendra Belum Terbendung
Ke Perempat Final, Taufik Hidayat Pelihara Asa
Taufik dan Sony Melaju
Sony Antar Tim Thomas Indonesia ke Semifinal