This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Sports  

RSS
.

Nova/Lilyana Gagal Bawa Indonesia Akhiri Paceklik

Sunday, 03.14.2010, 11:17am (GMT-5)


Your Ad Here

Nova/Lilyana Gagal Bawa Indonesia Akhiri Paceklik

Wakil Indonesia tersisa di All England Super Series, Nova Widianto/Lilyana Natsir yang bermain di nomor ganda campuran takluk di partai final. Harapan 'Merah-Putih' untuk mendapat gelar pertama di turnamen super series musim ini pun kembali tertunda.

Nova/Lilyana takluk dari pasangan China, Nan Zhang/Yunlei Zhao dengan skor 21-18, 23 25 dan 21-18, pada pertandingan yang digelar di NIA, Birmingham (Minggu 14/3/32010) malam WIB. Hasil ini tentunya sangat disayangkan karena Nan/Yunlei (bukan unggulan) bukan lawan sebanding mengingat Nova/Lilyana merupakan unggulan dua.

Set pertama berlangsung dengan ketat. Nova/Liliyana sebenarnya berhasil unggul 13-8 sebelum akhirnya gagal mendangulangi kebangkitan lawan dan akhirnya kalah.

Di set kedua laga berjalan semakin seru. Sejak skor imbang 10-10, kedua kubu saling bergantian berada di atas hingga akhirnya laga harus diakhiri dengan perpanjangan dan dimenangi Nova/Liliyana dengan 25-23.

Namun momentum kebangkitan di set kedua tak bisa dimanfaatkan oleh pasangan ganda Indonesia tersebut. Sempat memimpin 14-11, mereka akhirnya kembali dapat disusul dan takluk di set penentuan dengan 18-21.

Dengan hasil ini penantian Indonesia untuk mengecap gelar dari All England selama tujuh tahun pun harus kembali tertunda. Candra Wijaya/Sigit Budiarto adalah wakil Indonesia terakhir yang memenangi All England di tahun 2003.

sumber : detik.com

pitz





Related Articles:
Taufik Out!
Nova/Liliyana Lolos, Indonesia Punya Wakil di Final
Rooney Antar "Setan Merah" ke Takhta
Hendra AG/Vita Gagal ke Semifinal
Tiga Wakil Indonesia ke Perempat Final
Markis/Hendra Belum Terbendung
Ke Perempat Final, Taufik Hidayat Pelihara Asa
Taufik dan Sony Melaju