This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Sports  

RSS
.

Mourinho Bungkam Chelsea

Thursday, 03.18.2010, 09:31am (GMT-5)


Your Ad Here

Mourinho Bungkam Chelsea

Jose Mourinho menuntaskan ambisi untuk menyingkirkan Chelsea. The Special One berhasil membawa Inter Milan ke perempatfinal Liga Champions usai menang 1-0 (3-1) pada leg kedua babak 16 besar.

Adalah Samuel Eto’o yang menjadi bintang dengan menyumbang satu-satunya gol menit 78. Praktis, hasil ini menjadikan Inter satu-satunya wakil Italia setelah Juventus, Fiorentina dan terakhir AC Milan tersingkir di pentas Liga Champions.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (17/3/2010), kedua tim sama-sama mengandalkan tiga bomber sekaligus untuk menggedor pertahanan lawan. Chelsea dan Inter saling menyerang dalam waktu 10 menit babak pertama.

Menit ketujuh, The Blues membuka peluang lewat aksi individu Florent Malouda, yang berhasil melewati hadangan Maicon di kotak terlarang. Namun wasit tidak menggubris permintaan penalti Malouda.

Lima menit kemudian Chelsea kembali menyerang. Kali ini peluang didapat Michael Ballack. Sayang, tendangan keras gelandang asal Jerman itu masih tipis melayang dari gawang Julio Cesar.

Inter tidak tinggal diam. Sebuah peluang tercipta melalui kaki Eto’o. Namun, mantan bomber Barcelona itu gagal mengantisipasi hasil umpan sodoran yang di lepaskan Thiago Motta.

Meski Chelsea terus menggedor pertahanan Inter, namun beberapa peluang yang tercipta gagal menjebol gawang Cesar. Alhasil, skor tanpa gol tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua menjadi milik Inter. Skuad Mourinho tampil agresif dan menekan pertahanan Chelsea. Usaha tidak kenal lelah tim asal Italia itu akhirnya membuahkan hasil menit ke 78.

Wesley Sneijder menjadi kreator gol buat Inter. Umpan manis gelandang asal Belanda itu berhasil menjangkau Eto’o. Bomber asal Kamerun itu berhasil menjebol gawang Turnbull. Skor 1-0 buat Inter.

Usaha Chelsea untuk menyamakan kedudukan semakin berat. Pasalnya, bomber andalan Didier Drogba dikeluarkan wasit pada menit 88. Penyerang Pantai Gading ini dianggap melanggar Motta. Praktis skor 1-0 tidak berubah hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Chelsea: Turnbull; Ivanovic, Alex, Terry, Zhirkov (Kalou 73); Ballack (Cole 62), Mikel, Lampard; Anelka, Drogba, Malouda.

Internazionale: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Zanetti; Cambiasso, Sneijder (Mariga 85), Motta (Materazzi 90); Pandev (Stankovic 75), Eto'o, Milito.

sumber : okezone.com

pitz





Related Articles:
Girangnya Alonso Raih Kemenangan Perdana
Nova/Lilyana Gagal Bawa Indonesia Akhiri Paceklik
Taufik Out!
Nova/Liliyana Lolos, Indonesia Punya Wakil di Final
Rooney Antar "Setan Merah" ke Takhta
Hendra AG/Vita Gagal ke Semifinal
Tiga Wakil Indonesia ke Perempat Final
Markis/Hendra Belum Terbendung