This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Sports  

RSS
.

Dibobol Messi, Arsenal Tak Sanggup Kecewa

Wednesday, 04.07.2010, 10:14am (GMT-5)


Your Ad Here
Dibobol Messi, Arsenal Tak Sanggup Kecewa
 
Gelandang Arsenal, Theo Walcott, mengaku kecewa gawang timnya dibobol empat kali oleh pemain Barcelona, Lionel Messi, pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (6/4/2007). Namun, menurutnya, Messi memang fantastis sehingga Arsenal pun tak sempat kecewa dan ikut larut dalam kekaguman.

Walcott kecewa karena Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui Nicklas Bendtner di menit ke-18. Namun, tiga menit berselang, Messi menyamakan kedudukan dan menambahkan tiga gol berikutnya untuk memastikan Barcelona lolos ke semifinal dengan agregat 6-3 (2-2, 4-1).

"Kami kecewa karena kalah setelah unggul lebih dulu. Namun, saat itu, Anda cuma bisa tertunduk dan mengagguminya karena itu sangat fantastis," kata Walcott.

"Lima menit berikutnya begitu krusial dan kami tak mampu bertahan. Akhirnya, mereka merobohkan kami. Lionel Messi mungkin satu-satunya pemain di planet ini yang bisa mencetak gol dengan cara seperti itu," sambungnya.

Menurut Walcott, gol-gol Barcelona memang terjadi karena kesalahan timnya. Namun, bagaimana Messi mengubah kesalah itu menjadi peluang dan gol, itulah yang luar biasa.

Meski kecewa, Walcott berterima kasih karena Barcelona memberikan pelajaran berharga untuk Arsenal. Ia berharap, Arsenal bisa memanfaatkan pengalaman itu untuk berusaha maksimal menjuarai Premier League.

"Ini adalah satu dari banyak pertandingan di mana kami harus belajar dari kesalahan. Itu soal mencegah gol (pertama Messi) dan tak memberi mereka kesempatan mencetak gol," ungkapnya.

"Namun, tak ada gunanya mengunyah-ngunyah laga itu. Itu masa lalu. Kami harus maju dan berkonsentrasi kepada Premier League.

Arsenal saat ini berada di posisi ketiga dengan 71 poin. Mereka kalah tiga angka dari Chelsea di puncak klasemen. Dengan lima laga tersisa, asal tidak kehilangan poin penuh, Arsenal berpeluang menyalip Chelsea di tikungan akhir. Apalagi, di atas kertas, jadwal Chelsea lebih berat dari Arsenal.
 
sumber : kompas.com
pitz





Related Articles:
Mourinho Bungkam Chelsea
Girangnya Alonso Raih Kemenangan Perdana
Nova/Lilyana Gagal Bawa Indonesia Akhiri Paceklik
Taufik Out!
Nova/Liliyana Lolos, Indonesia Punya Wakil di Final
Rooney Antar "Setan Merah" ke Takhta
Hendra AG/Vita Gagal ke Semifinal
Tiga Wakil Indonesia ke Perempat Final