This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Tips & Tricks  

RSS
.

Trend rambut 2010 by Matrix

Saturday, 02.06.2010, 06:27pm (GMT-5)


Textured
Gaya rambut ini memadukan gaya guntingan layer tiga tingkat. Ada dua gaya yang bisa dicoba untuk tampilan ala Textured ini, yaitu gaya rambut yang di-blow lurus dan ikal mengembang yang sangat cocok dan praktis bagi Anda yang memiliki jiwa enerjik dan juga mobilitas yang tinggi.
Seductress
Dengan styling ikal yang bebas dan terlihat ringan, gaya Seductress ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki rambut medium, namun ingin tetap terlihat seksi dan menarik.
Pixielated
Gaya pixie cut ini memang merupakan tren rambut yang tidak pernah kehabisan penggemarnya. Gaya rambut ini sangat cocok bagi Anda yang suka bergaya edgy.
Wavelengths
Guntingan layer lepas dan poni yang kuat, membuat gaya rambut yang satu ini sangat pas bagi Anda yang ingin tampil anggun dan tetap ingin mempertahankan rambut panjang Anda. (Dee)











Sumber : www.hanyawanita.com
Verdiana Lin






Related Articles:
Seks Tetap Hot Usai Melahirkan
Daripada Suplemen, Lebih Baik Pilih Sayur dan Buah
Perlukah Mencukur Bulu Kemaluan?
30 Hal yg Membuat Pacarmu Tersenyum
Rahasia Sukses Orang Tionghoa
4 Kesalahan Saat Malam Pertama
9 Hal yang Bikin Pria Ilfil Saat ML
Dua Posisi Terpanas Kamasutra