This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Tips & Tricks  

RSS
.

5 Tips Menyejukkan Kamar Tanpa AC

Wednesday, 07.11.2012, 09:30pm (GMT-5)


AC ALAMI
Panas-panas begini, kamar kalau ada AC emang enak, tapi kalau gak punya? mau beli AC kan mahal? ini 5 tips bikin AC alami, murah meriah.

Dibawah ini adalah tips-tips menyejukkan kamar tanpa memasang A/C sama sekali:

1. Cerahkan Suasana Kamar

Hanya dengan mencerahkan suasana kamar, seperti merubah warna dinding dan mengisi kamar dengan barang dan perabotan berwarna sejuk seperti biru muda, putih, hijau muda atau ungu muda, akan memberikan pengaruh perasaan damai dan tenang dan menyejukkan pikiran dan mata.

2. Ventilasi

Ventilasi atau pergantian udara sangatlah penting untuk kamar tanpa AC, karena tanpanya, udara yang berputar-putar di kamar adalah udara lama, kotor dan basi. Kalau punya 'exhaust fan' lebih bagus karena exhaust fan bisa menarik udara dari dalam kamar dan membuangnya keluar dan udara baru masuk.

Pergantian udara ini akan membuat udara lebih segar dan berasa lebih sejuk di dalam kamar.

3. Minimalkan isi kamar, jangan terlalu banyak barang

Semakin banyak barang, semakin banyak debu dimana-mana seiring dengan waktu, nah debu-debu ini akan membuat udara kotor dan menyesakkan napas anda sehingga membuat suasana kamar lebih pengap.

Barang-barang elektronik yang memenuhi kamar akan menambah panas dan pengap di kamar karena elektronik yang nyala atau di-charge menyebarkan hawa panas ke sekelilingnya.

4. Akali jendela anda

Jendela bisa membuat kamar sejuk atau bisa membuat kamar SANGAT panas.
Saat ada angin bertiup, bukalah jendela anda supaya perputaran udara lancar.
Namun saat matahari sedang teriknya, terutama jika jendela anda langsung berhadapan dengan sinar matahari, pakailah korden tebal untuk menangkal panas yang berusaha masuk lewat jendela itu.

5. Jangan nyalakan lampu kalau tidak perlu.

Lampu selain makan listrik, juga menyebarkan panas apalagi jika atap kamar anda rendah, panas dari lampu itu akan membuat anda merasakan langsung panasnya kamar.

Dengan mematikan lampu, sudah hemat listrik, kamar lebih sejuk lagi.
Adi





Related Articles:
Trik-Trik untuk Ingatan yang Lebih Kuat
Bagian Tubuh Cowok yang Jadi Perhatian Cewek
Bahaya Hobi Doyan Ngupil
Tips Berpacaran Jarak Jauh
Belajar Membaca Pikiran Orang Lain
Resolusi Biar Tambah Mesra Sama Pasangan Tahun 2012
Wanita Ideal Dalam Budaya Jawa
13 Prinsip Penjualan Yang Wajib Dikuasai