This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
  Bahasa Indonesia » Tips & Tricks  

RSS
.

Jurus Mengetik 10 Jari dan Software Gratis-nya

Sunday, 07.15.2012, 11:26am (GMT-5)


Mengetik merupakan hal dasar yang harus dikuasai oleh pengguna komputer. Mengapa demikian?

Hal ini dikarenakan segala kegiatan yang yang berkaitan dengan komputer selalu berhubungan dengan tombol-tombol di keyboard.

Mulai dari mengoperasikan komputer, membuka suatu file, membuat sebuah dokumen, menyimpan dokumen, melakukan setting pengaturan windows, mengelola data, dan lainsebagainya.

Lebih khusus lagi dalam hal kegiatan membuat sebuah dokumen, proposal, surat menyurat, ngeblog, mengetik merupakan sesuatu yang harus dikuasai.

Mengetik dengan cara yang benar akan lebih mempermudah pekerjaan dan mempercepat terselesaikannya pekerjaan tersebut.

Cara mengetik yang benar adalah dengan menggunakan kesepuluh jari kita mulai jari kelingking tangan kanan sampai dengan jari kelingking tangan kiri semuanya terpakai.

Masing-masing jari mempunyai tugas tersendiri dalam menekan tombol angka ataupun huruf yang tersedia di papan keyboard. Dengan demikian jari tangan akan secara otomatis bekerja sesuai dengan tulisan yang kita baca untuk diketik dan dikeluarkan melalui printer.

Banyak sekali kursus-kursus mengetik komputer yang telah didirikan, tentunya dengan mengeluarkan dana untuk mengikuti kursus mengetik tersebut.

Sebenarnya kita bisa belajar mengetik secara benar dan mudah tanpa harus mengikuti kursus yang mengeluarkan biaya banyak.

Telah tersedia software atau program belajar mengetik menggunakan sepuluh jari. Dengan menggunakan software tersebut, anda bisa belajar kapan saja sambil menggunakan komputer.

Dengan menggunakan software KeyBlaze Typing Tutor buatan http://nchsoftware.com, anda akan belajar menggunakan jari-jari anda untuk mengetik secara professional.

Jari telunjuk akan menekan tombol tertentu saja demikian juga dengan jari-jari yang lain. Dengan tampilan tutorial yang mudah untuk dipahami sekaligus dipraktekkan, software ini layak untuk anda coba.

Disana terdapat papan huruf-huruf yang harus anda ketik menggunakan jari yang telah diberi tanda lingkaran pada huruf di keyboard.

Jika anda salah dalam mengetik, maka huruf yang diketik akan berwarna merah. Disana juga terdapat waktu yang dicapai untuk menyelesaikan mengetik dengan benar.

ketik 10 jari

Software KeyBlaze Typing Tutor ini pantas untuk Anda yang ingin belajar mengetik sepuluh jari atau untuk anak-anak yang masih menginjak masa sekolah.

Selain gratis, software ini mempunyai ukuran cukup kecil yaitu 1,6 mb. Untuk mendapatkannya anda dapat download software KeyBlaze Typing Tutor pada link di atas
Adi





Related Articles:
Bahaya Gosok Gigi Dengan Tangan Kanan
Para Cewek Juga Suka Filem Porno, Tahu Alasannya?
Tips Cara Memperpanjang 'Burung' Anda di Rumah
Tindakan Bodoh Cowok Saat Mengejar Cewek yang Harus Dihindari
5 Tips Menyejukkan Kamar Tanpa AC
Trik-Trik untuk Ingatan yang Lebih Kuat
Bagian Tubuh Cowok yang Jadi Perhatian Cewek
Bahaya Hobi Doyan Ngupil