This Girl's Ass Shake will Make Your Jaws Drop ; Hottest Fitness Instructor - Eva Andressa ; U-S-A ... U-S-A ... U-S-oooooh ; Awas Uang Koin Palsu, Cocok-kan dulu koin-mu Dengan Gambar ini ; GIF - Dancer Embarassed Of Her Pussy
::| Keyword:       [Advance Search]
 
 
 

30 Hal yg Membuat Pacarmu Tersenyum
Monday, 02.01.2010, 11:27am
30 Hal yg Membuat Pacarmu Tersenyum
Rahasia Sukses Orang Tionghoa
Monday, 02.01.2010, 07:27am
Buku yang mengupas tentang rahasia keberhasilan orang-orang Tionghoa asal Hokian banyak dikupas.
4 Kesalahan Saat Malam Pertama
Saturday, 01.30.2010, 12:18am
Malam pertama memang malam yang ditunggu-tunggu pasangan yang baru saja menikah. Tak jarang perempuan merasa canggung, tegang, dan takut. Bahkan, ada juga yang menjadi overacting.
9 Hal yang Bikin Pria Ilfil Saat ML
Friday, 01.29.2010, 11:16pm
Buat pria, berhubungan seks selalu menyenangkan. Mau di atas, di bawah, di dalam rumah, di luar rumah... intinya seks adalah sesuatu yang pantang ditolak.
Dua Posisi Terpanas Kamasutra
Friday, 01.29.2010, 10:58pm
TERINSPIRASI dari kesuksesan seksual dari ajaran cinta tempo lama, Kamasutra menawarkan berbagai posisi seks terpanas.
Empat Cara Kendalikan Emosi
Friday, 01.29.2010, 10:35pm
SAMA seperti perasaan senang, sedih, dan takut, wajar memiliki sifat marah. Marah termasuk salah satu emosi dasar yang dimiliki manusia, namun bukan berarti Anda bisa marah lepas kendali.
Akibat Toilet Duduk Dipakai Jongkok... Ihh ngeri
Monday, 01.25.2010, 02:37pm

Dan, tolong peringatkan ke orang yg anda kenal, lebih baik utk lebih repot sedikit utk membawa tissue dan membersihkan tempat duduk WC, daripada mengambil RESIKO ini...

Hare Gene Gak Bisa Ngetik 10 Jari? Cape Deh ...
Monday, 01.25.2010, 01:11pm
"tik .. tak .. tik .. tik .. tik .. tak .. tik hmm z nya mana yah? Pufth, pegel... lumayan dah 3 baris.. Ngaso dulu ah ... "

Gitu deh kalo ngetiknya masih pake jurus 11 jari. Ih, tau gak sih capenya minta ampun? Blom lagi salahnya banyak. Sebab, saat mata lagi ke Keyboard, kesalahan di layar boro-boro kita perhatiin. Wong salah di keyboard aja kita cuekin!
Aktif Saat Hamil Bukan Mustahil
Monday, 01.25.2010, 12:57pm
Asupan makanan yang cukup dan jadwal aktivitas yang teratur, bisa menjadi ‘obat kuat’ bagi ibu hamil supaya tetap ‘perkasa’ di kantor.
Pantaskah Dia Dijadikan Kekasih ?
Monday, 01.25.2010, 12:53pm
Sebelum hati telanjur berbunga dan berharap, lebih baik amati dulu pria yang tengah mendekati Anda. Nilai ‘rapor-nya baik atau payah?
Sampai Dimana Langkah Kakimu ?
Monday, 01.25.2010, 11:16am
Ibarat pigura, makna kehidupan adalah gambar-gambar yang ada di dalam pigura. Kita mengisi pigura itu dengan apa yang kita lakukan di berbagai tahapan kehidupan.
[PICS] Ngintip Calon Dokter Kandungan Belajar Praktek
Friday, 01.22.2010, 03:00am
Jadi, inilah bagaimana mahasiswa kedokteran "bersenang-senang" di kampus.
Menu Percintaan Sepekan
Tuesday, 01.19.2010, 03:11am
HARI ini adalah hari kedua minggu ketiga di bulan Januari 2001. Urusan pekerjaan selalu Anda jadwalkan dan susun dengan rapi, lantas bagaimana dengan cerita seks Anda dan pasangan?
  »  Senam Kegel Demi Puaskan Suami
  »  Top 10 Pet Poisons
  »  Tips Menahan Emosi Saat Bertengkar dengan Pasangan
  »  Temukan Keseksian Dalam Hidup Anda
  »  Istilah-istilah Populer Dalam Bercinta
  »  Makan Junk Food Bikin Stres dan Depresi
  »  Gaya Foreplay yg dibenci Wanita
  »  Cara Membentuk Alis Cantik